Babinsa TNI AD Koramil 05/Sail Selalu Hadir Dalam Setiap Kesulitan Masyarakat Binaannya

 197 total views

Babinsa TNI AD Koramil 05/Sail Selalu Hadir Dalam Setiap Kesulitan Masyarakat Binaannya.

Read More

Pekanbaru,Seperti yang telah dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/ Sail Sertu Marhamudin yang telah hadir di tengah masyarakat kurang mampu. yang kesulitan dalam melaksanakan kegiatan belajar yang diberikan oleh guru secara Daring.Senin (26/4/21).

Pada kesempatan ini saat di temui Sertu Marhamudin mengatakan,”Saya merasa terharu dengan  keadaan anak didik kita ini, walaupun masih dalam keadaan  bencana covid 19 ini. Tapi minat belajar nya tak pernah surut.Namun anak didik kita ini terkendala karena kurang nya pasilitas belajar.Maka pada kesempatan ini, melewati Program (BABINSA BERKIBAR) kita berikan bantuan fasilitas internet/WiFi secara gratis,”Tutur Sertu Marhamudin.

Menangapi hal tersebut salah seorang peserta didik siswa SD mengatakan,”Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pak babinsa, kami bisa mengikuti pelajaran, Kami bisa lihat guru kami, kami bisa lihat teman kami, walaupun kami belum bisa jumpa.
Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Tangkerang Selatan,Semoga sukses selalu,”tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Danpos Kecamatan Bukit Raya Peltu Husaini bantuan yang di berikan melewati program (BABINSA BERKIBAR).sangatlah dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu selain mempermudah anak didik dalam proses pembelajaran akan tetapi juga membantu meringankan beban ekonomi orang tua.

“Dan semoga anak-anak semakin giat belajarnya,juga apa yang sudah di lakukan oleh para Babinsa ini semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua..Aamiin..tutup Peltu Husaini.(SL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *