Babinsa Tangkerang Utara Turun Ke Wilayah Binaanya Mengecek Warga Yang Terkena Banjir

 190 total views

Babinsa Tangkerang Utara Turun Ke Wilayah Binaanya Mengecek Warga Yang Terkena Banjir

Read More

Pekanbaru,Babinsa Kel Tangkerang Utara Sertu Arif Santoso, turun ke wilayah binaannya mengecek warganya yang terkena banjir, Senin (26/04/2021).

Karena Khawatir akan keselamatan warga Binaannya Sertu Arif Santoso pantau langsung kewilayahnya yang terendam air akibat luapan Sungai Sail tersebut dengan tetap melaksanakan tugas di wilayahnya.

Babinsa Sertu Arif Santoso mengatakan, tetap dan harus ada ditengah-tengah masyarakat, apalagi saat ini masyarakat sedang dalam masalah kebanjiran akibat curah hujan yang mengakibatkan meluapnya Air Sungai Sail dan menggenangi pemukiman warga Kel.Tangkerang Utara Kecamatan Bukitraya tergenang, dengan air setinggi kurang lebih 100 hingga 110 Centimeter.

“Banjir ini tidak dapat kita hindarkan, tapi jelasnya warga antisipasi dengan keadaan ini,” pesan Babinsa Sertu Arif Santoso kepada warganya dilokasi banjir.

Pada kesempatan itu Danramil 05/Sail, Kapten Arh Sugeng Santoso  memberikan petunjuk dan perintah kepada seluruh Babinsa Koramil 05/Sail tetap monitor giat babinsa di wilayah masing-masing dan laporkan situasi kepada Komando Atas.

“Bantu masyarakat yang membutuhkan tenaga Babinsa apabila ada masalah laporkan kepada saya selaku Danramil 05 Sail” Pungkasnya.(SL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *