Kapolsek Cipocok Jaya Pimpin Pengamanan Audensi BPPKB Dengan Dishub Kabupaten Serang

 211 total views

Kapolsek Cipocok Jaya Pimpin Pengamanan Audensi BPPKB Dengan Dishub Kabupaten Serang

Read More

Globalinvestigasinews.com – KOTA SERANG – BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Agus Supriyanto, SH., pimpin pengamanan Audensi oleh organisasi masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) di kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Serang. Kamis (29/4/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto, SH., mengatakan, pihak Kepolisian melaksanakan pelayanan dan pengamanan kegiatan audiensi antara ormas BPPKB pengurus DPC Kabupaten Serang dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Serang.

“Kami kerahkan 28 personil Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran untuk menjaga dan mengawal kegiatan audiensi antara Ormas BPPKB dengan dinas terkait, agar berjalan aman dan kondusif,” kata Kompol Agus.

Lanjutnya, hingga audiensi selesai, kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Personil dilakukan apel konsolidasi, analisa dan evaluasi serta kembali melaksanakan tugas di bidang masing-masing.

“Pada prinsipnya dalam tugas, Polres Serang Kota menerapkan azas dan metode prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.”

“Masa audensi pun membubarkan diri dengan tertib,” pungkasnya
(Abdurohim/Bidhumas Polda Banten)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *