BRIGJEN TNI FIRMAN DAHLAN S.IP KOMANDAN KOREM 142/TATAG MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KODIM 1428/MAMASA

 270 total views

Sulbar Mamasa – globalinvestigasinews.co.id ,Komandan Korem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.IP melaksankan kegiatan kunjungan kerja ke Kodim 1428/Mms, yang di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 142 Ibu Puspita Sari Firman Dahlan disambut langsung oleh Dandim Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd beserta ibu ketua Cabang XLVIIII KODIM 1428 ibu Riri Vega Stevi yang diikuti dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan di halaman Makodim 1428/Mamasa Jalan Poros Mamasa – Toraja Kabupaten Mamasa Provinsi Sulbar, pada hari jumat tanggal 30 April 2021.

Read More

Usai penyambutan dilanjutkan pengarahan Danrem 142/Tatag terhadap seluruh personil Militer, PNS Kodim 1428/Mms dan Anggota Petsit KCK Cab. XLVIII Dim 1428

Dalam sambutan Danrem 142/Tatag mengingatkan kembali kepada anggota supaya selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu, dalam situasi pandemi covid-19 saat ini harus dapat menjadi contoh penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, termasuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga. “Lakukan olahraga sesuai kemampuan dan hobi masing-masing, ajak keluarga dan anak-anakmu berolahraga” imbaunya.

“Saya sangat terkesan dan bangga atas penyambutan yang menurut saya ini sangat istimewa apalagi dalam suasana bulan ramadhan, “pungkas Danrem

Lebih lanjut ditekankan agar anggota Kodim tidak ada yang terlibat dalam semua bentuk praktek illegal baik itu kegiatan calo werveeng, ilegal loging, ilegal mining, penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran lainnya. Carilah kegiata lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun, “jelasnya .

Sebagai prajurit TNI dalam mengemban tugas wajib berpegang teguh pada empat prinsip, jika ingin mencapai sebuah keberhasilan. Yakni Disiplin, kompak, loyalitas, berhasil dalam tugas dan dicintai rakyat, “katanya.

Jadilah prajurit yang selalu bisa menempatkan diri dalam situasi apapun dalam masyarakat, sehingga kita selalu di cintai dan dihargai oleh masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun, membatasi dalam penggunaan media sosial termasuk bentrok dgn instansi lain ataupun dengan masyarakat. “lanjut kata Danrem.

Pelihara kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian, Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat dengan semua komponen bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini. “Pungkasnya

Pesan saya kepada seluruh anggota agar Bina hubungan keluarga yang baik secara bersama, sehingga kita bisa melalui segala cobaan, ingatlah bahwa istri kita sudah setia mendampingi kita dari awal hingga kita bisa kayak begini terus setelah kita berhasil lantas kita menghianati istri kita kita dengan berpaling kepada orang lain yg belum tentu bisa sehebat dengan istri kita saat ini.”menutup sambutannya.
โ€ฆโ€ฆ..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ€ฆโ€ฆ

Rus ginews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *