Warga Panton Rayeuk T Banda Alam Kembali Tumbang Dan Kondisi Tubuhnya Lumpuh

 252 total views

Warga Panton Rayeuk T Banda Alam Kembali Tumbang Dan Kondisi Tubuhnya Lumpuh.

Read More

Aceh timur-globalinvestigasinesw.com-Beredar informasi korban keracunan gas asal Desa Panton Rayeuk T Kecamatan Banda Alam kembali tumbang, bahkan kondisi tubuh nya lumpuh, saat ini keluarga nya membawa ke RSU Zubir Mahmud.

Informasi yang diperoleh media ini, korban imbas keracunan gas yang terjadi pada Jumat 09/04 lalu, bernama Asma Adnan, secara tiba-tiba tubuhnya mengalami lumpuh,

Sebagaimana diketahui peristiwa keracunan gas yang diduga jenis H2S dampak dari aktivitas flaring/ pencucian sumur gas PT.Medco E&P Malaka pada lokasi AS-11, yang menyebabkan belasan warga mengalami keracunan terhirup gas, serta ratusan warga lain nya sempat di ungsikan selama 5 hari di halaman Kantor Camat Banda Alam.

Setelah situasi di nyatakan aman, warga kembali ke rumah mereka masing-masing. Namun hari ini Minggu 02/04 seorang wanita tumbang dengan kondisi tubuh nya lumpuh.

Muhammad Zakaria suami korban saat dikonfirmasi sedang berada di RS Zubir Mahmud menjelaskan bahwa sejak subuh tadi pagi istrinya mengalami sesak nafas dan tubuh nya terasa lemas,

“karena saya berpikir sakitnya biasa,lantas saya pergi ke kebun, sepulang saya dari kebun pada siang hari kondisi istri saya nya makin parah, badan, kaki dan tangan nya tidak bisa bergerak lagi hanya leher dan kepala yang masih bisa digerakkan sehingga langsung membawa ke RSZM, terang nya.

Lanjutnya pada saat peristiwa keracunan bulan lalu, istrinya tidak mengalami keracunan seperti yang lain nya, hanya nafas nya sedikit sesak cuma masih bisa ditahan, saat itu sempat di periksa di Puskesmas. ujar nya.

Saya yakin ini pengaruh dari gas beracun, cuma ini baru bereaksi, tutupnya.

Sampai berita ini ditayangkan belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak terkait.//NT GIN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *