Bagikan Masker Ke Peserta Khitanan Massal, Serda Joni Marlin Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

 219 total views

Bagikan Masker Ke Peserta Khitanan Massal,Serda Joni Marlin Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

Read More

Pekanbaru,Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Jon Syahputra dan ketua Pemuda RT 03 RW 02 Syaiful Bahri membagikan masker gratis kepada anak-anak peserta khitanan massal sekaligus memberikan Sosialisasi pemahaman tentang masalah virus covid-19 (corona) kepada warga binaannya bertempat di Jalan Alamanda Kelurahan Perhentian Marpuyan,Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Selasa (4/5/21)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberi contoh cara memakai masker yang benar dan menyampaikan kepada anak-anak peserta khitanan dan warga kelurahan binaannya untuk mencegah virus anak sekalian selalu jaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan, dan selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain.
Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah, agar kita semua terhindar dari wabah virus covid-19.

Serda Joni Marlin selaku Babinsa Perhentian Marpuyan, menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan virus corona.
Ini merupakan instruksi dari komando atas untuk mencegah penularan virus corona. Kita turun ketengah tengah masyarakat untuk memberi pemahaman tentang bahaya dan upaya pencegahan virus corona.” ujarnya.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 05/Sail Kapten ARH Sugeng Santoso saat ditanya awak media menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Perhentian Marpuyan tersebut merupakan hal yang positif dalam masa Pandemi Covid-19 ini,”Kita berharap dengan lancarnya pembagian masker dan sosialisasi yang dilakukan oleh Babinsa dapat menekan penyebaran Covid-19”Ujar Danramil.(SL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *