Babinsa Koramil 05 /Sail Hadiri Rapat Persiapan Monitoring Penanganan Covid-19 Di Kecamatan Bukit Raya

 180 total views

Babinsa Koramil 05 /Sail Hadiri Rapat Persiapan Monitoring Penanganan Covid 19 Di Kecamatan Bukit Raya

Read More

Pekanbaru,Pada kesempatan ini terlihat Babinsa Koramil 05/sail Kelurahan Tangkerang Selatan Sertu Marhamudin duduk berdampingan dengan Kapolsek Bukit Raya mewakili Danramil 05 /Sail pada Sabtu (8/5/21) membahas persiapan dalam rangka monitoring penanganan covid 19. yang berkembang di Kecamatan Bukit Raya..

Dalam hal ini Camat Bukit Raya menekankan kepada seluruh lurah.termasuk juga seluruh peserta rapat yang hadir untuk lebih rutin lagi menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,(PROKES) melewati rapat ini.saya mengajak semua yang hadir untuk berkosentrasi pada bencana covid 19 ini. apalagi kita akan menghadapi hari raya tentu nya banyak aktifitas yang menimbulkan kerumunan.untuk itu kita akan buatkan jadwal monitoring di setiap kelurahan.Tegas”Pak camat.

Pada rapat kali ini sa’at ditemui Babinsa Tangkerang Selatan Sertu Marhamudin mengatakan pada dasarnya Koramil 05/Sail menyambut baik apa yang sudah menjadi keputusan rapat hari ini.memang betul Koramil/ 05/Sail sudah menjalankan penerapan prokes terhadap masyarakat di wilayah binaannya.akan tetapi apabila di bentuk monitoring secara bersama sama dengan sekala lebih besar tentunya akan membuat kami lebih semangat lagi.sesuai moto sepakat di ruangan bersatu di lapangan cegah penularan covid 19,”Tutur Sertu Marhamudin.

Hal senada juga disampaikan oleh Danpos Kecamatan Bukit Raya Peltu Husaini.saya cukup bangga dengan penampilan BABINSA 05/sail selain bekerja.akan tetapi apabila diminta untuk memberikan pendapat dia bisa untuk memberikan gagasan dan solusi yang cemerlang.mudah mudahan apa yang sudah di kerjakan oleh Babinsa kita di lapangan menjadikan TNI selalu ada di hati masyarakat Riau,”Tutup Peltu Husaini.(SL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *