Polres Sukabumi Kota Bersama-sama Forkopimda Kota Sukabumi kembali Menyisir Pusat Keramaian

 221 total views

Jawabarat-Sukabumi
Globalinvestigasinews.com
Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan unsur Forkopimda Kota Sukabumi kembali menyisir pusat keramaian yang ada di beberapa ruas Jalan ptotokol Kota Sukabumi, Selasa (11/05/2021) siang.

Read More

Dari atas mobil penerangan milik Sat Sabhara dan dilengkapi dengan pengeras suara, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni terus mengingatkan warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota dan Forkopimda kembali mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota khususnya yang berada di Jalan A Yani Kota Sukabumi, di pusat-pusat keramaian, perbelanjaan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media, Selasa (11/05/2021) sore.

“Dengan uforia kesibukan berbelanja menjelang Idul Fitri ini kita berharap semua tetap sehat dan masyarakat tetap menjaga kesehatan dirinya masing-masing, keluarganya dan masyarakat sekitarnya,” tambahnya

Sumarni juga menegaskan bahwa Jajarannya akan terus mengingatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya, setiap hari mengingatkan dan mengingatkan kembali agar masyarakat tetap patuh dan disiplin menerapkannya,” tegas Sumarni.

Sapta hendra wijaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *