Relawan Andi Iwan Darmawan Aras, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Bagi paket Lebaran di Maros

 237 total views

Relawan. Andi Iwan Darmawan Aras, Anggota DPR RI. Fraksi Partai Gerindra, Bagi paket Lebaran di Maros

Read More

Maros https:/globalinvestigasinewscom Roemah Djoeang AIA Kabupaten Maros, yang beranggotakan Relawan Andi Iwan Darmawan Aras yang juga merupakan legislator DPR RI Fraksi Partai Gerindra menyalurkan paket lebaran di Panti Asuhan Al-qadri Batangase Kelurahan bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Selasa (11/5/2021)

Selain di Panti Asuhan, Relawan AIA juga menyebar membagikan paket Lebaran yang berupa sembako terhadap warga yang kurang mampu di beberapa kecamatan di Kabupaten Maros, diataranya Kecamatan Lau , Bontoa , Marusu , Maros Baru dan juga Kecamatan Turikale.

Kordinator penyelenggara penyalur paket lebaran AIA , Abd Rasyid mengatakan, menjelang hari raya ummat Islam yaitu idul Fitri 1442 H, Relawan AIA telah menyalurkan paket lebaran di panti asuhan Al-qadri Mandai.

“Selain itu , kami relawan AIA bergerak pula manyalurkan paket tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu di berbagai kecamatan dengan cara dor tu dor sebagai bentuk kepedulian dengan cara saling berbagi guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” terang Abd Rasyid.

Rasyid menyatakan paket lebaran yang berisikan sembilan bahan pokok ini bertujuan untuk di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu,

Apa lagi kondisi saat ini masih dalam kondisi pandemi covid -19 yang cukup dirasakan dampaknya dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Olehnya itu kami relawan AIA merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang kurang mampu , apa lagi saat ini menjelang lebaran,” pungkasnya.
ZAINAL wartawan globalinvestigasinewscom Kabupaten Maros provinsi Sulawesi Selatan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *