Presiden Jokowi Memberikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

 397 total views

Presiden Jokowi Memberikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Read More

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM – JAKARTA, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Iriana Joko Widodo memberikan ucapan secara langsung peringatan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Diketahui, pemerintah telah menetapkan 1 Syawal jatuh pada hari Kamis (13/5/2021) besok.

Jokowi mengatakan Idul Fitri 2021 masih terjadi wabah pandemi Covid-19 sehingga harus bersabar untuk bersilaturahmi secara langsung. Namun hal itu demi kesehatan dan keselamatan masyarakat.

“Dari istana kepresidenan Bogor, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin,” kata Jokowi dalam ucapannya yang ditayangkan di akun youtube Sekretariat Presiden, Rabu (12/5/2021).

Ucapan orang nomor satu di Indonesia itu pun juga turut diikuti oleh sang istri tercinta. Iriana juga turut mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1442 Hijriah.

“Mohon maaf lahir dan bathin,” ujar Iriana melanjutkan.

Dalam ucapan peringatan hari raya Idul Fitri, Kepala Negara juga turut memanjatkan doa agar bangsa Indonesia bisa terbebas dari pandemi Covid-19.

“Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi covid,” katanya.

(+Globaljbi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *