Bagikan 300 Becak Listrik Gratis di Madiun, Nusron Wahid: Prabowo Siap Tampil Percaya Diri di Debat Pamungkas

 87 total views

Global investasi news
Banyuwangi Senin, 29 Januari 2024 – 17:04 WIB Jawa timur

Read More

Bagikan 300 Becak Listrik Gratis di Madiun, Nusron Wahid: Prabowo Siap Tampil Percaya Diri di Debat Pamungkas

Bertempat di Lapangan Gulun, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman Kota Madiun, Sekretaris Tim Kemenangan Nasional (TKN) Capres-Cawapres 02 Prabowo-Gibran, Nusron Wahid melakukan launching perdana pembagian 300 becak listrik gratis kepada ratusan abang becak dari 7 kota dan kabupaten se Jawa Timur, Senin (29/1).

Nusron mengaku Becak Listrik gratis ini merupakan bantuan dari Prabowo Subianto untuk para abang becak yang berusia diatas 65 tahun sebagai bentuk perhatiannya kepada warga masyarakat miskin, dan berharap bisa memilihnya pada Pilpres 14 Februari mendatang dan menang satu putaran.

Dalam kesempatan ini Nusron mengaku bahwa Prabowo telah siap tampil dengan percaya diri dalam debat ke 5 atau terakhir pada Minggu (4/2) nanti dalam tema kesejahteraan rakyat. “Untuk debat sudah dipersiapkan dengan baik, pak Prabowo juga tiap hari rajin baca buku, apalagi topiknya debat kedepan adalah kesejahteraan rakyat,” ucap Nusron.

Kesiapan ini bukan hanya wacana belaka, bahkan sudah dilakukannya termasuk membagikan becak listrik gratis kepada warga miskin kali pertama di Madiun, penjualan murah pupuk non subsidi kepada petani dan lain sebagainya. “Insya’Allah pak Prabowo nanti sangat menguasai debat dan bisa tampil percaya diri karena selama ini program-program kerjanya sudah banyak sekali dan terbukti menyentuh kesejahteraan rakyat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Nusron juga mengaku terkait keberpihakanya Presiden Jokowi terhadap Paslon Capres-Cawapres 02, belum ada rencana kampanye akbar yang akan dilakukan oleh Joko Widodo. Dirinya masih menunggu koordinasi perlu tidaknya Jokowi turun gunung mendukung putranya maju ke istana.

“Pak Jokowi belum ada rencana ikut kampanye,” cetus Nusron.

Terpisah, Presiden Becak Listrik Indonesia Naniek S Deyang mengatakan bahwa total Becak Listrik Gratis bantuan Prabowo Subianto ini ada 800 unit yang akan dibagikan di sejumlah kota dan kabupaten di Jatim, Jateng, Kabar dan sebagian luar Jawa.
Namun saat ini yang sudah siap ada 300 unit dan di launching perdana di Kota Madiun. Mereka yang menerima adalah para tukang becak yang berusia diatas 65 tahun di 7 kota/ Kabupaten se Jawa Timur, yakni Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Blitar dan Tulungagung. “Jadi total ada 800 an becak Listrik Gratis bantuan pak Prabowo ini, namun masih 300 yang siap kita launching, tahap pertama ini kita utamakan kepada mereka yang berusia 65 tahun ke atas,” terang Naniek.

Dalam kampanye dan bagi-bagi ratusan Becak Listrik gratis di Madiun ini, Nusron juga mengajak ribuan masyarakat Madiun untuk memenangkan capres cawapres Prabowo-Gibran satu putaran. ungkap: (M.Kurnia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *