SAT BRIMOB POLDA JABAR HAMPIRI KERUMUNAN WARGA DAN BERI HIMBAUAN TENTANG PESTA DEMOKRASI PEMILU SERENTAK 2024

 61 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SAT BRIMOB POLDA JABAR HAMPIRI KERUMUNAN WARGA DAN BERI HIMBAUAN TENTANG PESTA DEMOKRASI PEMILU SERENTAK 2024

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S. I. K melalui video conference Dansat Brimob Polda Jabar memerintahkan kepada seluruh jajaran Batalyon C Pelopor termasuk Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah S. H untuk melakukan kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang situasi harkamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024 yang bertempat di Desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar di samping melaksanakan giat rutin untuk melaksanakan tugas dilapangan, juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa untuk membiasakan berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas, untuk tidak mudah termakan oleh berita palsu atau hoax tentang salah satu paslon Presiden 2024.

“Selain melaksanakan giat sambang kamtibmas, kami juga menyampaikan pesan-pesan tentang betapa pentingnya suara yang di berikan oleh masing masing individu perorangan dalam menyambut Pesta Demokrasi terbesar di Indonesia yang hanya dilaksanakan lima tahun sekali.” Ujar Bripka Iwan

Bandung 30 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *