Tetap Bersemangat Babinsa Tangkerang Labuai Bersama Tiga Pilar Lainya Monitoring Pelaksanaan PPKM

 156 total views

Tetap Bersemangat Babinsa Tangkerang Labuai Bersama Tiga Pilar Lainya Monitoring Pelaksanaan PPKM 

Read More

Pekanbaru,Sertu Delfian Babinsa Tangkerang Labuai Koramil 05/Sail.bersama Tiga Pilar lainya dalam rangka pengendalian penularan Covid – 19 melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan di Pasar Kaget, Rabu (12/05/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid – 19.

Terpantau di lapangan rata-rata warga masyarakat sudah memakai masker dan sebelum memasuki areal Keramaian, warga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan diarahkan ke tempat cuci tangan oleh petugas.

Kapten Arh Sugeng Santoso selaku Danramil 05/Sail saat ditemui di Makoramil menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka pengendalian penularan Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 05/Sail.

“Sebagai upaya pengendalian penularan Covid-19, kegiatan pendisiplinaan protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan secara terus menerus”, kata Kapten Arh Sugeng Santoso

“Selain kegiatan pendisiplinan, kami 3 Pilar juga tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan dan memberikan edukasi kepada warga agar tetap disiplin menerapkan 4M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan”, lanjutnya.

“Demi kesehatan dan kebaikan bersama, kami berharap warga masyarakat semakin disiplin mematuhi prokes,”pungkasnya.(SL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *