Babinsa Bersama Lurah Dan RT/RW Kel. Cinta Raja Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Masjid

 186 total views

Babinsa Bersama Lurah  Dan RT/RW Kel. Cinta Raja  Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Masjid

Read More

Pekanbaru,Babinsa Serda Refki Afri H.P koramil 05/sail Kodim 0301/Pekanbaru didampingi  Lurah dan rt/rw kel. Cinta  Raja  dalam kegiatan  penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di masjid dan rumah warga yang terpapar Covid-19.Penyemprotan disinfektan di Kelurahan ini dilakukan pada seluruh area lingkungan Masjid yang Kontak Langsung dengan Masyarakat seperti Toilet, ruangan Imam ruang Masjid Teras dan Tangga Masjid,Rabu (12-05-2021).

Penyemprotan ini dilaksanakan  dalam tujuan menetralkan kembali  lingkungan  baik yang terpapar covid-19 maupun yang tidak  dalam wujud dedikasi kemasyarakat, “Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan di rumah-rumah warga yang terpapar Covid-19 dan masjid yang ada di wilayah  desa  binaan , dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Dimana Kelurahan Cinta Raja d agar tidak di kategorikan zona merah. Ujar Serda Refki. 

Untuk itu kepada warga yang terpapar Covid-19 yang melaksanakan Isolasi mandiri kami sampaikan agar tidak melaksanakan aktivitas luar rumah, batasi interaksi dengan warga yang lain, guna menghindari bertambahnya jumlah warga yang terpapar oleh Covid-19. Ungkap Danramil 05/sail kapten Arh Sugeng Santoso saat dikonfirmasi.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini Babinsa Serda Refki turun langsung  sebagai petugas penyemprotan  disinfektan  dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan dengan mengunakan APD lengkap aga tidak terpapar virus covid 19  wujud bakti seorang  Babinsa ke pada masyarakat  desa binaannya.(SL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *