Informasi Buat Pak Menteri, “Tersinggung Dengan Pemberitaan Oknum Sekcam Akan Laporkan Wartawan ?!”

 315 total views

GIN, Pati Jawa Tengah – Diduga tersinggung dengan pemberitaan yang tayang di Media Cetak & Online Global Investigasi News, Oknum Sekcam akan melaporkan Si penulis/wartawannya ?!

Read More

Berawal dari Media Online & Cetak Global Investigasi News, saat itu meng-publikasi pemberitaan yang menerangkan adanya oknum Sekertaris Camat ( Sekcam-Red) menjadikan sebuah kantor seperti rumah sendiri, karena keluar masuk tanpa menghiraukan waktu.

Dan dalam pemberitaan tersebut juga tidak menuju nama salah satu Sekcam yang berada di Kab. Pati. Tetapi salah satu Sekcam di Pati tersinggung dan tidak terima, sehingga mau melaporkannya.

Terkait hal itu, awak media Global Investigasi News, Kabiro Pati mengetahui tentang hal itu, karena ada salah satu rekan yang mengabarinya dan menyampaikan, bahwa terkait pemberitaan yang dipublikasi di Media Cetak & Online Global Investigasi News akan di laporkan oleh Sekcam.” Kata rekannya (awak media ) Sabtu 27 April 2024

“Toh pemberitaan itu menerangkan oknum Sekcam di Pati, bukan menuju satu orang, kenapa dia tersinggung ya mas, apakah dia menjalani perbuatan itu, koq tidak terima dengan pemberitaan yang mengenai hal tersebut.” Tandas awak media , menyampaikan informasi ke awak media Global. ***
Bersambung.

Team

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *