Kapolres Karimun Bakti Sosial Berikan kepada Pak Nordin

 264 total views

Salam Sejahtera untuk kita semua

Read More

Siaran Pers Nomor: 134/V/HUM.6.1.1. /2021/Polres Karimun
Jumat,21 Mei 2021

Tentang : Kapolres Karimun Bakti Sosial berikan kepada Pak Nordin

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK secara rutin setiap hari Jumat (23/4/2021) membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19 melalui program bakti sosial. Jumat /21/05/2021.

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK melalui Wakapolres Karimun KOMPOL ISA IMAM SYAHRONI, SIK dengan didampingi Kasat Binmas Polres Karimun AKP BT. NASUTION melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kapolres Karimun berupa bantuan sembako & santunan kepada Pak Nordin (70 Tahun). Pak Nordin saat ini tidak bekerja dan mengalami sakit Diabetes serta saat ini kaki kiri nya sudah di amputasi satu tahun yang lalu dan tinggal bersama Sang istri, karena rumah yang di tempatinya sudah tidak layak huni/roboh, maka saat ini pak Nordin menumpang di rumah anaknya dan nafkah sehari-hari ditanggung anaknya yang hanya bekerja serabutan tersebut, yang mana rumah anaknya mendapat bantuan program Pemerintah/ RTLH.

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi pandemi covid-19 saat ini” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

Wassalamualaikum Wr. Wb.

email : [email protected]
website : www.tribratanews.kepri.polri.go.id
www.polreskarimun.com
facebook : Polres Karimun
instagram : @polres_karimun
twitter : @polres_karimun

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *