“Klarifikasi Adanya Dugaan Pungli Dana PIP, Dewan Guru SDN 01 Pematang Baru Adakan Pertemuan ?!”

 359 total views

Globalinvestigasinews,com
pematang baru palas
Lampung Selatan,Terkait adanya pemberitaan di media daring beberapa hari yang lalu tentang adanya dugaan pungutan liar (pungli) PIP ke beberapa wali murid di SDN 1 Pematang Baru Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan sudah di kelarifikasi oleh pihak sekolah.

Read More

Beberapa hari lalu pemberitaan tentang adanya pungutan PIP oleh pihak sekolah, pihaknya sudah mendapatkan teguran oleh dinas pendidikan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, serta meminta maaf kepada wali murid, sabtu (31/7/21)

Kepala sekolah SDN 1 Pematang Baru Sumarno, saya selaku kepala sekolah SDN1 Pematang Baru meminta maaf apabila kesalah pahaman kami dalam mengelola dana PIP. Kedepannya kami akan lebih berhati – hati lagi dalam menjalankan apapun bentuk bantuan itu. Saya sudah di panggil oleh pihak dinas pendidikan lam sel dan mengklarifikasi adanya dugaan pungutan tersebut, tendasnya.

Saya beserta jajaran dewan guru meminta maaf kepada wali murid yang telah merasa di rugikan oleh pihak sekolah, dan kepada para rekan media yang sudah sudi untuk menegur pihak kami para guru yang ada di sini, insaallah kedepannya akan kami musyawarahkan terlebih dahulu bila ada bantuan apapun itu bentuknya, semoga anak – anak di sekolahan kami ini bisa berkembang lebih maju dan mencerdaskan anak bangsa, ucap Sumarno.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *