Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Sembako Bagi Warga Masyarakat dan Jompo yang terdampak PPKM Darurat Level 4

 341 total views

GIN – Kita salurkan bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19 dengan harapan bantuan ini mampu memberikan keringanan bagi warga saat pelaksanaan PPKM Mikro darurat Covid-19 level empat di Kabupaten Bandung ini,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha

Read More

Bripka Gelar Nugraha Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan pendistribusian bantuan beras sembako bagi warga masyarakat dan Jompo yang terdampak PPKM Darurat Level 4 dan terdampak Covid-19 diKp. Pangadungan Rw 05 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Selasa ( 10/08/2021 ).

Dalam Kesempatan tersebut Binmas Desa Ciluluk menyalurkan bantuan sembako dengan menggunakan motor dikarenakan jalur yang di lalui yang akna diberikan sembako tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda Empat.

Sembako beras yang dibantukan pada warga diberikan melalui door to door bagi warganya yang masih memerlukan bantuan disetiap masing-masing dusun.

Dalam pembagian beras sembako dari Polsek Cikancung Polresta Bandung, Kapolsek mengatakan kepada warga yang menerima agar bantuan tersebut mampu membantu kebutuhan pangan pada saat pelaksanaan PPKM darurat Covid-19 level empat di Kabupaten Bandung.

Penerima bantuan beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 dari perkataan yang disampaikan kepada petugas saat mendistribusikan beras pihaknya mengatakan cukup berterimakasih kepada pihak kepolisian dan juga anggota Sat Pol PP Kecamatan Cikancung bersama dukungan pemerintah desa yang mempedulikan kehidupan saat pelaksanaan PPKM Mikro darurat Covid-19 saat ini.

Kegiatan pendistribusian beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 merupakan implementasi bakti sosial bhayangkara untuk negeri dengan melibatkan unsur TNI dan pemerintah desa untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini. Pungkas Kapolsek Cikancung.

red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *