Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Dompu Gelar Kontes Ternak.

 49 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Perlombaan kontes ternak dan hewan yang di gelar oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan hewan Kabupaten Dompu sudah rutin di laksanakan setiap tahunnya. Dan kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Transa Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, pada hari Selasa pagi di mulai sekitar pukul 09.00 Wita sampai selesai (30/4/24), dan kegiatan ini di rangkaian dengan hari Ulang tahun ke 209 Kabupaten Dompu.

Perlombaan kontes ternak bertajukan “Bangga Jadi Peternak” Dihadiri oleh, dalam Wakil bupati Dompu, H.SAHRUL PARSAN, ST.MT, Kapolres Dompu yg di wakili oleh Kapolsek Manggelewa IPDA BUKHARI MP, S.H, Dandim 1614 Dompu yg di wakili oleh Danramil Manggelewa Peltu Toto S.
Selain itu hadir pula Kepala Dinas Peternakan Propinsi NTB.Muhamad Riadi, SP, M.Ec ,Kadis peternakan M.ABDUH, SE., M.Si.,Camat se- kabupaten Dompu, Kepala UPTD se-kabupaten Dompu serta Kepala Desa Se-Kabupaten Dompu.

Kemudian rangkain acara di awali Pembuka’an oleh pembawa acara dan di lanjutkan Pembaca’an do’a oleh Ustd. Tafsir Jamaludin dan selanjutnya Laporan Kadis Peternakan Kabupaten Dompu dengan membacakan
SK Tim juri, Sambutan Wakil Bupati Dompu dan
pemberian Dorprise serta terakhir Pembagian Hadiah lalu Penutup.

Kapolsek Manggelewa mengatakan, bahwa kegiatan Kontes Hewan ternak tersebut di adakan rutin setiap tahunnya untuk menyambut hari ulang tahun ke 209 Kabupaten Dompu, dengan tema “BANGGA JADI PETERNAK” Yg di ikuti oleh 160 hewan ternak se- Kab. Dompu.

Kegiatan berahir pukul 12.30 wita berjalan dengan aman dan lancar serta mendapat Pengamanan oleh anggota Polsek Manggelewa, pungkasnya yang dilansir jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *