Dandim 0117/Aceh Tamiang Sambut Kedatangan Tim Aswas Dalwas Sinteldam IM

 154 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global investigasi news co.id- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita sambut kunjungan Tim Aswas Dalwas Sinteldam IM bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa. Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (14/09/2021).

Read More

Letkol cpn Yusuf Adi Puruhita dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Ketua Tim Aswas Dalwas Sinteldam IM beserta rombongan, juga kepada Personil Staf Intel dan Unit Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kodim 0104/Aceh Timur dan Staf 1/Lid Yonif RK 111/KB guna menerima kunjungan kerja Tim Aswas Dalwas Sinteldam IM.

Dengan dilaksanakannya Aswas/Dalwas oleh Satuan Atas, sangatlah penting sebagai sarana untuk memantau, memonitor dan sharing tentang administrasi laporan Wabku Staf dan Unit Intel di satuan Kodim jajaran Kodam IM,” ungkapnya.

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan hal yang sudah rutin dilaksanakan untuk mengecek kinerja baik laporan produk sangat penting, karena satuan bawah bisa saling berbagi pengetahuan tentang tata tertib administrasi khususnya Staf dan Unit Intel satuan Kodim jajaran Kodam IM,” ujarnya.

Mengakhiri amanah Dandim mengatakan Semoga pelaksanaan kegiatan Aswas/Dalwas Bid. Intel/Pam TW III TA 2021 dapat berjalan dengan aman, lancar sesuai dengan rencana yang telah ditentukan dari Komando atas,” pungkasnya.

Kata sambutan ketua Tim Aswas Dalwas Sinteldam IM (Pabandya Min Intel Dam IM) Mayor Inf Deddi Ucapan terimakasih kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang beserta seluruh warga Kodim 0117/Aceh Tamiang atas penyambutan Tim Aswas Dalwas IM di Makodim 0117/Aceh Tamiang.

Mayor Inf Deddi mengatakan Adapun sasaran Tim Aswas/Dalwas adalah untuk mengecek kembali dan menyamakan persepsi agar satu tujuan sesuai harapan dari komando atas apabila ada kunjungan Wasrik tidak ada temuan lagi dan kalau masih ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan agar semua Produk dan laporan sudah sesuai dengan ST yang telah diturunkan dari Komando atas baik Rencana, Laporan, Wabku Progja Intel/Pam TA. 2021 dan pengisian cheklist terhadap peserta, yang terdiri dari Pasi Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang Pasi Intel Kodim 0104/Aceh Timur dan Ws. Pasi 1/Lid Yonif RK 111/KB.

Kegiatan ini adalah bentuk pengawasan Satuan Atas terhadap Satuan bawah agar dalam membuat laporan administrasi bisa tertib sesuai dengan menu dan harapan komando atas dan apabila ada yang menjadi temuan agar segera diperbaiki dan dilaporkan guna tertibnya administrasi,” pungkasnya.

Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Hadir diantaranya Dandim 0117/Atam Letkol Inf Yusuf Adi Puruhita, Ka. Tim Aswas Dalwas Sinteldam IM (Pabandya Min Intel Dam IM Mayor Inf Deddi dan rombong, Pasi Intel Kodim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Pasi Intel Kodim 0104/Atim Lettu Chb Solahuddin, Ws. Pasi 1/Lid Yonif RK 111/KB Letda Chb Agus Susandi, Danunit Kodim 0117/Atam Letda inf Lusmin, Danunit Kodim 0104/Atim Letda Inf Ibrahim dan Para Bintara Staf Intel dan Unit Intel Kodim 0117/Atam, Kodim 0104/Atim dan Staf 1/Lid Yonif RK 111/KB.(E/RE)(KOP-BWI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *