“DG, Oknum Pegawai Lapas NATAL Diduga Aniaya Anak Usia 14 Tahun ?!”

 395 total views

Natal 20/09/2021 Global Investigasi News.
DG tunjukan taji selaku oknum Lapas Rutan Natal siksa dan anak dibawah umur 14 Tahun di Desa Pangga Utan.

Read More

Menurut salah seorang narasumber awak media Global Investigasi News setelah tersebar nya di media sosial perihal viral photo dan vidio penganiayaan kepada seorang bocah dibawah umurawak media G.I.news langsung mengkomfirmasi hal tsb.

Via telepon seluler awak media G.I.news menanyakan hal yang tersebar di media sosial (fb) pemilik akun lantas membenarkan kejadian tsb, pemilik akun memberikan keterangan kronologis kejadian.
Sayyid Rahman, Nasution (14) thn yang ber alamat Desa Sawah pagi senin sekitar pukul 08 wib keluar rumah dengan membawa beca motor ingin menemui teman sepondok (pesantren purba) yayasan Mustafawiyah di Desa Pangga Utan.

Namun dalam perjalanan di sekitar pantai galon terjadi laka lantas mobil milik D. Gultom ditubruk oleh pengendara roda tiga (betor) yang dikendarai oleh korban yang bernama Sayyid Rahman usia 14 thn , spontan oknum Kajari yang berinisial D. Gultom turun melihat kerusakan dinding mobil di pintu sedikit lecet, dengan garang nya oknum tersebut mencabut kunci kereta dan mengambil uang sibocah dari saku celana sebesar Rp 15,000, D. Gultom lantas memeriksa identitas pengendara betor, namun karena usia masih dibawah umur tidak memiliki identitas apapun, langsung aja oknum kajari ini memukul si anak hingga babak belur.

Tak puas memukul dan memijak mijak sianak hingga cedera lantas oknum Kajari Natal tsb memaksa korban naik ke mobilnya dan didalam mobil pelaku mengancam akan membuang korban ke sungai sambil memukul dan memijak kembali korban, pelaku membawa korban hingga suatu tempat yang agak sepi namun korban melarikan diri dan di tolong masyarakat yang mengenal anak tersebut.

Beberapa orang tokoh masyarakat lantas membawa orang tua korban melaporkan hal ini pada Polsek Natal, hingga saat ini anak korban penganiayaan ini masih dirawat di rumah sakit umum Thamrin Natal kejadian yang mencoreng nama Lembaga Permasyarakatan Natal Mandailing Natal. (M.O)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *