TEMU PISAH KEPALA DESA DAN SERAH TERIMA ASSET DESA MUARA KECAMATAN WANASALAM KABUPATEN LEBAK – BANTEN

 448 total views

GIN – Banten, H. Sukatma Camat wanasalam mengatakan kepada Jajaran Aparatur Pemerintahan Desa dari tingkat RT dan RW sapai ke Staf Desa, menyarankan bahwa menjadi pelayanan masyarakat harus patuh pada aturan jam kerja yang sudah ditentukan oleh jam Kantor Pemerintahan setempat ungkap H. Sukatma Camat Wanasalam Kab. Lebak Propinsi Banten.

Read More

Lanjut H. Sukatma Camat Wanasalam, “saya nggak mau lagi dengar atau melihat aparatur Pemerintah Desa yang mengabaikan tugas dan poksinya di Pemerintahan Desa ini, dan apa bila saran saya diabaikan maka saya akan mengambil tindakan tegas siapapun itu orangnya tandas Camat H. Sukatma.

dan menambkan mantan KadeH. Endang, “Saya atas nama pribadi selama saya menjadi pemimpin di Kantor Desa Muara ini saya mengucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada jajaran aparatur Pemerintahan Desa Muara ini karena saya merasa banyak-banyak kekurangan didalam mengayomi baik setiap dan perangkatnya sampai ke RT/RW-nya yang saya cintai dan saya banggakan, dan selama saya menjadi Kepala Desa ini mungkin banyak yang tersakiti oleh tingkah laku saya, saya atas nama pribadi saya dan seluruh keluarga saya, yang disengaja dan yang tidak disengaja saya H. Endang mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya cuman itu yang dapat saya sampaikan kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya terimakasih”, tandas, H. Endang.

Dan menambahkan Plh. Dadan,sl “Saya mengucapkan puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dan saya tidak bermimpi akan menjadi Plh. di Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Propinsi Banten.

Dan Insya Allah saya dikasih tugas amanah ini akan saya jaga dan saya jalankan dengan sesuai fungsi tugas saya sebagai figur Kepala Desa walaupun tugas saya hanya 90 hari lamanya atau 3 bulan lamanya, ungkap Plh. Dadan.

JURNALIS : YUSRIL MAHENDRA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *