Meski Diguyur Hujan, Vaksinasi Massal Covid-19 Dihadiri Kapolres Bogor dan Musisi Maia Estianty di Sukamakmur Tetap Berlangsung Lancar

 288 total views

Globalnewstvinvestigasi.com

Read More

OKTOBER 18, 2021

Meski Diguyur Hujan, Vaksinasi Massal Covid19 Yang Dihadiri Kapolres Bogor Dan Musisi Maia Estianty Di Sukamakmur Tetap Berlangsung

GIN –Bogor.” Vaksinasi massal dalam upaya percepatan vaksinasi Covid19 di Kabupaten Bogor terus di lakukan. Seperti halnya yang di lakukan Polsek Sukamakmur Polres Bogor Pada Senin (18/10)

Melalui Gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa yang di gelar di halaman masjid raya Al Anshori kampung Cihanjawar Desa Sukamakmur di hadiri masyarakat dari berbagai kalangan untuk ikuti vaksinasi massal Covid19.

Dalam vaksinasi massal tersebut pun nampak Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H yang di dampingi oleh Wanda Ponika (Direktur global humanitarian response Indonesia pasti bisa) serta jajaran Polres Bogor meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid19 tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Harun yang di jumpai di Lokasi Vaksinasi mengungkapkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid19 Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa ini sudah mencapai 500 ribu vaksin Covid19 yang tersalurkan ke seluruh wilayah kabupaten Bogor.

Dan di hari ini kita menargetkan sebanyak 1000 orang tervaksin yang dimana para peserta Vaksin ini terdiri dari warga dan 6 pondok pesantren, walaupun di guyur hujan bisa kita lihat masyarakat tetap antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid19 ini.

Hingga kini dari Vaksinasi yang kita lakukan bekerja sama dengan Indonesia pasti bisa ini sendiri mengalami peningkatan dari 30 hingga 40 persen. Yang dimana di Sukamakmur ini saat ini telah mengalami peningkatan hingga 50 persen.

Dalam vaksinasi kali ini pun kita kedatangan musisi Maia Estianty yang ikut memberikan semangat ataupun motivasi. Sehingga masyarakat ini mau untuk datang dan ikut melaksanakan vaksinasi Covid19. tutupnya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid19 tersebut Kapolres Bogor AKBP Harun, Kades Sukamakmur Ujang Sunandar bersama Wanda Ponika dan musisi Maia Estianty pun memberikan paket sembako sebanyak 1000 paket dan juga dor prize berupa sepeda, TV, rice Coker, rice Coker, rantang dll kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid19. * Marco * globalnewtvinvestigasi.com

Sumber humas polres

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *