Sekda Pemkab Tanjab Timur Safril Menjadi Irup Di Hari Sumpah Pemuda Ke -93 Tahun 2021

 321 total views

Jambi-Globalinvestigasinews. Com.
2021/ 10/28.
Pemkab Tanjab Timur melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 dengan tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Upacara di lapangan kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Read More

Bupati Tanjung Jabung Timur H, Romi Haryanto yang di wakili Sekda Safril. S.Ip saat membacakan Amanat Mentri Pemuda dan Olahraga mengatakan dengan tema,” Bersatu, Bangkit Dan Tumbuh”, Tema tersebut diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

“Sesungguhnya tema tersebut diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemuda lah kita berharap Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” kata Dendi.

Menurutnya, momentum Hari Sumpah Pemuda yang diperingati hari ini, harus mampu menjadi perekat persatuan kita sebagai bangsa untuk bersama-sama bangkit melawan pandemi Covid-19, serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan pemuda.

Sekitar 64, 50 juta Pemuda Indonesia, atau seperempat dari populasi penduduk Indonesia, 117.696 pemuda Pesawaran atau 24, 65 persen dari jumlah penduduk Pesawaran menjadi harapan besar kemajuan bangsa yang sudah di depan mata.

“Akan tetapi, tanpa komitmen bersatu para pemuda untuk bangsa, niscaya impian menjadi bangsa yang unggul tidak akan terwujud,” sambungnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut pelajaran dari tingkat SMP hingga SLTA, Kepala OPD pemkab Tanjab Timur serta Forkopimda kabupaten Tanjung Jabung Timur.
(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *