Komsos, Cara Serda Sugeng Pujianto Ingatkan Warganya Patuhi Prokes Covid-19

 259 total views

Aceh- Aceh Tamiang-Global investigasi news- Melalui komunikasi sosial (Komsos) cara Serda Sugeng Pujianto Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda ingatkan warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah ada di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah, bertempat di Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (20/11/2021). Demikian siaran pers yang di keluarkan oleh kodim 0117 Aceh Tamiang.

Read More

Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, kami rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, termasuk menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari dan mengurangi mobilitas masyarakat, baik itu melalui Operasi Yustisi pendisiplinan, maupun melalui anjangsana ke warga,” ungkap Serda Sugeng.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularan dan Covid-19 ini bisa cepat berakhir,” Harap Serda sugeng

Selain itu, Komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar akrab dan keberadaan Babinsa dapat di terima secara positif oleh masyarakat, sehingga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga binaan terus terpupuk dan terpelihara.(E/RE)(KOP-BWI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *