Kapolres Aceh Tamiang Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dikantor ULP PLN Kualasimpang

 236 total views

Aceh- Aceh Tamiang – Global investigasi news – Kapolres Aceh Tamiang bersama Forkompimda Aceh Tamiang melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di kantor PLN ULP Kualasimpang dijalan Ir.H.Juanda Karang Baru, Selasa 07 Desember 2021.

Read More

Pada peninjauan tersebut tampak hadir Kapolres Aceh Tamiang AKBP.Imam Aspali.S.I.K Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.M.Kn, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol.Cpn.Yusuf Adi Puruhita, Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang AKP.Marasaid Sagala.SE, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP.Simson Purba.SH. Waka Polsek Karang Baru IPDA Amirwan. Manager PLN ULP Kualasimpang Zulham.Z.A dan para personel polres Aceh tiang serta personel Polsek Karang baru.

Disela-sela kegiatannya Kepala ULP PLN Kualasimpang mengatakan dalam kegiatan vaksinasi ini dihadiri lebih kurang di hadiri oleh masyarakat sebanyak 300 orang, selain itu PLN juga menyediakan hadiah berupa 100 token listrik gratis bernilai Rp. 50.000 bagi 100 orang pendaftar pertama dan 150 paket bansos ditambah lagi 100 paket bansos dari polres Aceh Tamiang dan dinas sosial, jadi total keseluruhan 100 token listrik gratis dan 250 paket bansos.terangnya.

Selanjutnya kepala ULP PLN Kualasimpang dengan diadakan kegiatan vaksinasi ini dapat terjalin hubungan yang baik antara polres Aceh Tamiang dengan kantor PLN ULP Kualasimpang.

Selanjutnya Kapolres Aceh Tamiang disela-sela kegiatan mengatakan bahwa masyarakat khususnya masyarakat Aceh Tamiang jangan takut di vaksin serta jangan dengarkan berita hoax tentang vaksin, yakin dan percaya bahwa vaksin itu aman, sehat dan halal dan insya Allah bila berkah bisa dapat umroh gratis. Jelas Kapolres. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *