20 E-Warung se-Kecamatan Banjit Salurkan Bantuan Untuk Musibah Kebakaran

 232 total views

 Way kanan_Lampung.
globalinvestihasinews.com

Read More

E,Warung Kecamatan Banjit beserta Rombongan E,Warung dipenuh Rasa keperdulian memberikan bantuan berupa sembako dan uang. kepada warga lingkungan 1 Pasar Banjit yang lagi mengalami musibah kebakaran Rumah ( 7/12 /2021 ). Selasa.

E, Warung dan Rombongan beserta E, Warung Dan Rombongan E,Warung dan Rombongan untuk mengantar kan Batuan berupa sembako dan uang kepada warga Lingkungan 1 Pasar Banjit yang lagi kena musibah kebakaran Sebanyak 2 Rumah.

Bantuan tersebut di serah kan kepada panitia penerima Bantuan, yang lagi ber ada posko Penerima, di Posko Lingkungan 1 Pasar Banjit.
Bantuan Berupa sembako dan uang untuk warga masyarakat Lingkungan 1 Pasar Banjit.yang lagi kena musibah kebakaran .

Dalam kunjungan ini Alimustapa mewakili E,Warung Sekecamatan Banjit beserta rombongan E,Warung dan Di sambut baik oleh panitia penerima bantuan di posko yang telah di diri kan di Lingkungan 1 Pasar Banjit.
dengan memberikan bantuan  berupa Sembako, Berupa uang.
Dan sekaligus memberikan motivasi dan semangat dalam musibah ini , semoga di berikan ke tabaha dan ke sabaran di balik musibah ini ada hikmah nya.

” Mudah mudah bantuan sembako dan uang ini dapat bermanfaat membantu meringankan warga lingkungan 1 Pasar Banjit yang sedang terkena musibah ujarnya…..

Panitia penerima bantuan mengucap kan trima kasih yang mana E,Warung SE Kecamatan Banjit yang di wakili oleh Alimustapa
selaku Perwakilan dari 20 E,Warung yang telah menyumbang kan tenaga atau pun pikiran berikut menyalur kan bantuan ber bentuk sembako dan Uang hal ini kami selaku panitia penerima bantuan untuk warga yang sedang mengalami musibah ke Bakaran rumah, yang baru terjadi +_ 7 hari berjumlah 2 Rumah yang lalu banyak mengucap kan terima kasih semoga semua ini dapat membantu warga Lingkungan 1 Pasar Banjit dalam mengalami musibah ini tutur nya….(Rahman/Alimustapa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *