BKPSDM Kota Sungai Penuh & Beberapa Tim Lakukan Penertiban PNS “Bolos Pada Jam Kerja ?!”

 608 total views

Kota Sungai Penuh Globalinvestigasinews.com : Dalam rangka mewujudkan kedisiplinan terhadap PNS pada saat jam kerja dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (Bkpsdm) kota sungai penuh bersama Dispetorat,Pol PP menggelar razia kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS)’ dan pegawai honorer yang keluyuran pada saat jam kerja, Selasa ( 07/12/2021) di mulai pada 9.30 (Pagi)’sampai selesai.

Read More

Tim yang terdiri tiga tim tersebut langsung menyisir beberapa warung kopi,terminal,plaza,dan persimpangan toko detik kota sungai penuh untuk mencari bagi PNS yang melanggar pada saat jam kerja.

Dari pantauan global terlihat beberapa PNS kota sungai penuh terjaring razia atau kedapatan, oleh Pol PP, pada saat jam kerja ia masih berkeluyuran di pasar pasar kota sungai penuh dan tim memberikan himbauan dan teguran Kepada PNS dan jangan terulang lagi pada saat jam kerja.

Ditempat terpisah kepala Bkpsdm kota sungai Bapak Dedi Wahyudi S.Pt.M.Si. Menjelaskan yang mana untuk melakukan penertiban kepada PNS’ pemiliharaan pada jam kantor dan kita tidak menginginkan Emec tidak baik’ terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan menjadi rendah dimata masyarakat, oleh faktor tersebut’ yang mana PNS pada jam kerja ia gunakan untuk keperluan pribadi seperti ya..” pergi ke pasar – pasar, pada hal itu saat – saat jam kerja.

Dedi Wahyudi juga menambahkan prinsip itu boleh dilakukan.” dan kita berharap kepada PNS tersebut menangal atau mencopot Atribut PNS nya hendak berpergian kepasar pasar kota sungai penuh apa bila untuk berbelanja, dengan adanya hal seperti itu,maka dimata masyarakat Citra PNS tersebut akan lebih baik dan razia seperti akan terus kita lakukan.” Ungkap nya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *