Kabid Humas Polda Jabar : Sambangi Warga Binaan, Polisi Door To Door Bagikan Masker Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

 244 total views

SIARAN PERS
TENTANG

Read More

Kabid Humas Polda Jabar : Sambangi Warga Binaan, Polisi Door To Door Bagikan Masker Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar terus aktif dengan tak henti-hentinya melakukan kegiatan himbauan dan edukasi kepada warganya terkait Pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bripda Aditya Agus Utama selaku Bhabinkamtibmas berlokasi di Desa Pajajar pada Sabtu, (01/01/2022) menyambangi warga binaannya untuk membagikan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menuturkan bahwa pembagian masker tersebut dilakukan secara Door to Door sehingga tidak mengumpulkan orang banyak dengan tetap memperhatikan ptotokol kesehatan.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan sebagian besar warganya sudah memahami Protokol Kesehatan terkait pandemi Covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk mentaati Protokol Kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

“Tidak bosan Kita ingatkan warga agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan terutama sedang berada diluar rumah atau bepergian, Kami terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran pandemi Covid-19, Semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera hilang,” tutupnya.

Bandung, 01 Januari 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *