Sopir Nekat Bawa Mobil Angkut Tabung Gas LPG Tanpa Rem Tabrak Pentas

 345 total views

GIN – Desa Airapa km 16, Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Global Investigasi News 15/01/2022, sekitar pukul 11 wib usai mendirikan pentas hiburan dalam persepsi pernikahan sekitar 15 orang yang lagi duduk dan menyusun loudspeaker tiba tiba mobil angkut tabung gas elfiji uk 3kg nyelonong menghantam pentas, mengakibatkan 2 orang luka ringan R dan A dibawa ke Klinik SAROHA.

Read More

Seperti biasa saat ada pesta masyarakat dengan adat dan istiadat bergotong royong (rewang) di lokasi hajatan namun mobil angkut tabung Gas elpiji yang melaju dengan kecepatan sedang tak dapat menghentikan mobil karena rem nya blong, akhirnya menghantam pentas hiburan tsb.

Menurut saksi mata juga tokoh pemuda masyarakat Desa Airapa Warman. Nst saat dikonfirmasi menyatakan kronologis kejadian usai memasang pentas mereka duduk istirahat sebahagian di pentas dan lain nya di luar (sekitar pentas) ia (w,s) melihat mobil datang dari arah Batahan sepertinya hilang kendali, imbuhnya pada awak media G.I.news

Diketahui mobil angkut tabung Gas elpuji milik dari PT. GAS MADINA LESTARI, sementara sopir dilarikan ke rumah warga pemilik hajatan bapak Zailan demi menghindari hal yang tak di ingini (amuk massa) hingga turun nya pengamanan dari Polsek Batahan,

Menurut pengakuan sang sopir yang berinisial S alamat Dalan Lidang Panyabungan bahwa mobil yang ia kendarai tak miliki rem (blong) dan saat sampai dilokasi kejadian tak ada pilihan lain kecuali menubrukkan mobil tersebut ke pentas, sementara di depan ada mobil untuk menghidari menabrak mobil ia paksa menyalip namun sangkut di pentas yang baru terpasang.

Dalam pantauan awak media G.I.news kejadian lakalantas tunggal ini hingga dini hari pukul 01 terjadi kesepakatan perdamaian antara kedua belah pihak yang di mediasikan oleh E. Sipahutar Spd, MM dengan catatan pihak Perusahaan Pt. Gas Madina Lestari membantu biaya perobatan dan menggantikan pentas yang rusak. Demikianlah hasil pantauan awak media G.I.news hingga sampai pada kesepakatan damai. (Muchtar Omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *