Personel Polsek Warunggunung Polres Lebak Giat Patroli Obyekfital Antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor)

 224 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Untuk menekan Angka tindak aksi kejahatan, Personel Polsek Warunggunung Polres Lebak Polda Banten menggencarkan giat Patroli Dialogis dan Antisipasi 3C (Curas,Curat dan Curanmor) di wilayah Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu (6/2/2022) pukul 01.00 wib.

Read More

Personel Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan  Kegiatan Patroli Dialogis dan obyekfital pada saat Jam Rawan, yang mana kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi Terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Warunggunung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA mengatakan,
“benar Personel Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan giat Patroli, kegiatan tersebut salah satunya untuk mengantisipasi Terjadinya 3C, Patroli Dialogis tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak Kejahatan pada Jam-jam Rawan, khususnya di wilayah Kecamatan warunggunung Kabupaten Lebak.

Arie juga mengatakan, “Personel Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan Patroli dengan Sasaran tempat waralaba dan obyekfital. Personel Polsek Warunggunung yang melaksanakan Patroli selalu menyampaikan kepada masyarakat, agar selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Tak bosan-bosan kami mengajak kepada masyarakat, khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, mari kita bersama-sama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya masing-masing, sehingga eskalasi aksi kejahatan dapat ditekan,”ajak Kapolsek Warunggunung KOMPOL Arie Mulyono SH MA.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *