Babinsa Ciptakan Kedekatan Dengan Pihak Kelurahan Melalui Komsos

 162 total views

PEKANBARU-Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga  perangkat kelurahan serta pihak kecamatan agar lebih dekat  dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya,pihak terkait agar unsur pemerintah menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Read More

Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Komsos dengan perangkat kelurahan sekaligus mengimbau agar warga selalu patuhi prokes di masa pandemi COVID-19. Bertempat di kantor kelurahan Sukamaju Jl.Hang Jebat  Kecamatan Sail , Sabtu (26/02/2022).

Serda Mansyur menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” terangnya.

Lanjut Mansyur, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat serta perangkat kecamatan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus COVID-19,” pungkasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *