Babinsa Sertu Dedi Supriyadi Kawal Dan Dampingi Serbuan Vaksinasi Untuk Anak Umur 6-11 Tahun

 180 total views

PEKANBARU-Program Serbuan vaksinasi terus gencar dilaksanakan oleh Pemerintah untuk itu Babinsa pun harus terus berperan aktif dan bersinergi dengan semya stok holder dan seluruh komponen masyarakat yang ada dalam mendukung dan mensukseskan program tersebut agar bisa mencapai hasil dengan maksimal dan terlaksana dengan sukses dan aman.

Read More

Hal itulah yang terus dilakukan Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru dalam membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program Vaksinasi seperti yang kita lihat Babinsa sedang memonitor dan memberikan dukungan sekaligus pengamanan dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi massal yang diadakan di SDN 112 Jalan Surian Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Sabtu (26/2/22).

Serbuan Vaksinasi umur 6-11 Tahun yang diadakan serentak di setiap kecamatan se kota Pekanbaru yang pelaksanaan nya langsung dipantau dengan Zoom Meeting bersama Walikota Pekanbaru.

Babinsa Sertu Dedi Supriyadi mengatakan marilah kita semua sukseskan serta dukung program Vaksinasi Nasional agar bisa meminimalisir serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan saya yakin dengan bersatu, bersama, bersinergi pasti kita bisa melawan Pandemi Covid-19 yang sedang melanda ini.terangnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *