Personil Koramil 04/LPH Serma Sahrun dan Serda Harianto Memonitor Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan di Mesjid Al-ISLAH

 312 total views

PEKANBARU-Personil Koramil 04/LPH, khusus nya Babinsa Serma Sahrun dan Serda Harianto Babinsa Kel.Pesisir  memonitor dan  menghadiri Pembukaan.MUSABAQOH TILAWATIL QURAN (MTQ)Tingkat kelurahan yang di laksanakan di Mesjid Al-ISLAH Jln Sudirman  RT 01 RW 07.Kel Pesisir  Kec. Limapuluh  Kota Pekanbaru,Sabtu (26/2/22).

Read More

Acara pembukaan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia pelaksanaan MTQ.

Ketua Panitia pelaksanaan MTQ mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta MTQ Kelurahan Pesisir,Panitia mengatakan bahwa maksud dan tujuan diadakan MTQ adalah untuk mencari bibit-bibit kafilah Al-Quran, yang akan mewakili Kecamatan di tingkat Kotamadya.Danpos  mengatakan, Koramil 04/LPH siap mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

Babinsa Koramil 04/LPH siap mendukung kegiatan ini, tidak itu saja kami juga akan menjaga suasana dan kekondusifan kegiatan ini agar tercipta keamanan dan ketertiban demi kesuksesan acara MTQ di wilayah Kecamatan Limapuluh”pungkasnya.

Sementara, Danramil 04/LPH Kapten Arm Febrizal menambahkan semoga dengan dilaksanakannya kegiatan yang membawa berkah  ini,kita bisa memperkuat ukhuwah, dan mempererat silaturahim yang pada akhirnya akan melahirkan kesadaran umat Islam dari seluruh generasi, terutama generasi muda mencintai dan memuliakan Al-Quran.

Turut hadir dalam kegiatan anggota DPRD Kota Pekanbaru Bapak Fathullah SH .MH,Lurah Pesisir Bapak Abdullah SH,Kepala KUA Kec Limapuluh Bapak,Lurah Tanjung Rhu Bapak Suwarto,Staf Camat Limapuluh Bapak Junaidi,Lurah Rintis Ibuk Nurhaida ritonga,Sekretaris MTQ bpk Budimansyah,Ketua LPM Kecamatan Bapak Indra,Babinsa Kel Pesisir,Ketua RW dan RT sekelurahan Pesisir.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *