Sertu Jamil Chandra Komsos, Ajak Karyawan PT. Putra Khatulistiwa Lalsanakan Vaksinasi

 207 total views

Sertu Jamil Chandra Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan (Komsos) guna mengajak karyawan PT. Putra Khatulistiwa untuk melaksanakan vaksinasi dan mematuhi protokoler kesehatan.  Kamis (03/03/22).

Read More

Komsos ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa, sebagai bentuk upaya nyata dalam mendekatkan diri kepada warga dan para pekerja yang beraktifitas diwilayah binaannya.

Dikatakan oleh Sertu Jamil Chandra, “Melalui kegiatan Komsos ini saya berupaya untuk selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan warga dan pekerja yang melaksanakan aktifitasnya diwilayah binaan. Hal ini mutlak dan harus dilaksanakan guna membantu Babinsa dalam kelancaran tugas dan tanggungjawabnya dalam melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah binaan. Ujarnya.

Selain itu, mengingat penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini terus meningkat,  kami menghimbau kepada warga untuk selalu disiplin mematuhi protokoler kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari. Dan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, kami himbau kepada warga dan pekerja yang belum melaksanakan vaksin, agar segera melaksanakan vaksin. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid1-19. Pungkas Jamil Chandra.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *