Babinsa Sidomulyo Timur Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Di Wilayah Binaan

 183 total views

PEKANBARU-Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan komunikasi sosial atau yang biasa di sebut KOMSOS bersama dengan tokoh masyarakat di Pala Raya Rw 03  Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Kota Jum’at (4/3/22).

Read More

Kedekatan dan keakraban Babinsa sangat lah penting untuk itu babinsa harus sering dan rajin melaksanakan Komsos, babinsa pun dakam komsos menyampaikan pesan tentang agar warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan atau jenis keramaian lain nya untuk melapor ke Rt/Rw serta kelurahan serta membahas agar warga yang belum vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi  Covid-19.

Menurut Babinsa  mengatakan, Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan silaturahmi atau yang biasa disebut komunikasi sosial serta kegiatan-kegiatan lain nya yang bersifat kemanusian atau sosial di masyarakat.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Sertu Dedi Supriyadi  juga sebagai bukti begitu kuatnya kebersamaan Babinsa dan masyarakat dalam menciptakan ketertiban dan keamanan lingkungan yang kondisif karena bersama rakyat TNI kuat, Komsos juga salah satu dari 5 kemapuan Teritorial yang harus dimiliki okeh setiap Babinsa.tuturnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *