Pastikan Penyaluran BPNT Aman Dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Cina Lakukan PAM

 185 total views

Globalinvestigasinews.com~Bone~Cina,Bhabinkamtibmas Polsek Cina Aipda A Ahmadi pagi ini melaksanakan PAM dan pendampingan penyaluran sembako program pemerintah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Bertempat di Kantor Kelurahan Tanete Kecamatan Cina Kabupaten Bone,Jumat (4/03/2022) .

Read More

Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan jumlah penerima BSP sejumlah 545 KK penerima terdampak covid 19 adapun yang di salurkan berupa uang tunai Rp.600.000 untuk periode bulan Januari dan bulan Februari.

” Harapannya bantuan pangan non tunai dari pemerintah dapat mencukupi kebutuhan masyarakat terdampak Covid 19 di Kecamatan Cina selama era pandemi Covid 19,”Ujar Bhabinkamtibmas Aipda A Ahmadi.

Ditempt terpisah”Kapolsek Cina IPTU Asman Sihombing mengatakan Bhabinkamtibmas harus ada saat di desanya ada kegiatan penyaluran bantuan non tunai masyarakat terdampak Covid 19 selain mendampingi dan mengawasi juga memastikan bantuan diterima yang bersangkutan jangan sampai ada laporan penyimpangan bantuan ,” Ungkapnya

(A.Risal/Gin)*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *