Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Kodim 1629/SBD, Pelayanan Publik Dan Masyarakat Umum Baik Tahap I, II Dan III ( BOOSTER )

 342 total views

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Tanggal 18 Februari 2022 bertempat di halaman Kantor Bupati,Desa Kadipada, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten SBD dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Kodim 1629/SBD, Pelayan Publik dan masyarakat umum Baik Tahap I, II & III ( Boster ).

Read More

Sementara turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya”Kasdim 1629/SBD ( Mayor Czi Sonoko )Direktur RUSD Pratama Reda Bolo ( dr. Helena ) Perwira Staf Kodim 1629/SBD.Danramil 1629-02/Kodi ( Kapten Inf Tohir Y Putra ).Anggota Kodim 1629/SBD.Pelayan Publik dan Masyarakat Umum.

Sedangkan tim vaksinasi antara lain”Tim Vaksinasi RSUD Reda Bola.Tim Vaksinasi Puskesmas Watukawula.Jumlah anggota Kodim 1629/SBD,Pelayanan publik dan masyarakat umum yang tervaksin sebanyak 272 Orang.”Astrazeneca 177 Orang
Dosis I= 8 Orang.Dosis II = 9 Orang.Dosis III ( Boster) 150 Orang:”Pfizer 94 Orang.Dosis I=I Orang.Dosis II =Orang.Dosis III (Boster)94 Orang.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.Vaksin merupakan dukungan dari Dinkes SBD untuk TNI, pelayanan publik dan seluruh Masyarakat Kabupaten SBD.Kodim 1629/SBD akan selalu mendampingi dan mendukung kegiatan pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten asumba Barat Daya.

Dandim 1629/SBD sampaikan,Semuanya Vaksin di Dosis II Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten SBD.Baik di Kota Tambolaka,Kecamatan,Kelurahan dan Desa mari ikut Vaksinasi Sebab Vaksinasi Dapat menambah kekebalan Tubuh Kita,”ujar nya

Ditambahkan,walaupun Sudah Vakasin tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan cara Memakai masker,Menjaga Jarak,Mengindari Kerumunan, mengurangi Mobilasi kelur rumah dan Menjaga jarak dengan selalau menjaga Prokes,sudah membantu memutus mata rantai penyebaran COVID- 19.

Apabila keluar Rumah Gunakan lah masker, sebab masker dapat melindungi diri kita begitu juga melindungi orang lain,” tambahnya.

(Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *