Pengurus dan Bapem KUD HEMAT Giat Tingkatkan Hasil Panen Tandan Buah Sawit

 282 total views

Sinunukan 06/03/2022 Global Investigasi News.
Bersama ketua KUD. Abdul Hamid dan ketua tim Badan Pengawas Winarno atas nama pengurus KUD HEMAT tinjau lokasi pembangunan rumah tinggal untuk tenaga pemanen atas dasar pantauan tim audit dan mandor panen akhirnya Pengurus dan Bapem sepakat penambahan tenaga pemanen, yang standby saat menutupi tenaga pemanen yang cuti.

Sebanyak 6 pintu rumah tempat tinggal dibangun pihak manajemen KUD HEMAT di blok 43 menyikapi dari hasil musyawarah dengan pengurus KUD termasuk Bapem bahwa hasil panen dari produksi buah kebun kelapa sawit, dapat ditingkatkan hasil produksinya dan akhirnya sepakat membangun 6 unit perumahan untuk penambahan hasil produksi tandan buah sawit (tbs) imbuh ketua KUD HEMAT, saudara Abdul Hamid.

Bersama awak media G.I.news dilokasi blok 43 ketua tim Bapem (Badan Pengawas) yang juga didampingi ketua pengurus KUD HEMAT, berharap dengan dibangunnya 6 pintu perumahan dapat meningkatkan hasil prpduksi sebab dalam pengamatan para pengurus KUD HEMAT hasil panen (produksi) tbs bisa di tingkatkan.

Dan ketika awak media G.I.news menanyakan apakah hasil panen selama ini kurang dari harapan, mewakili Bapem bapak Winarno menegaskan pada awak media G.I.news hasil panen tidak kurang tapi masih bisa di tingkatkan maka pihak Bapem meminta pihak pengurus melakukan tambahan tenaga pemanen dan sepakat untuk menambah tenaga kerja yg stand by menyiapkan pasilitas tempat tinggal dengan membuat 6 pintu rumah tinggal untuk pemanen (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *