Babinsa Koramil 05/Sail Monitor Kunjungan Kerja DPR RI Komisi IV Di SKIPM Pekanbaru Jalan Rawa Indah

 314 total views

PEKANBARU-Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru memonitor dan melaksanakan pengamanan bersama petugas Kepolisian kegiatan kunjungan kerja sekaligus Reses Anggota DPR RI Komisi IV Bapak Sudin, SE dan Bapak H. Dedi Mulyadi, SH bersama rombongan di kantor Kementrian Kelautan dan Perikanan Stasiun karantina ikan pengendalian mutu dan keamanam hasil perikanan (SKIPM) Pekanbaru Jl Rawa Indah Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai,Selasa (8/3/22).

Read More

Sertu Dedi Supriyadi sebagai Babinsa atau aparat teritorial yang merupakan ujung tombak  akan selalu  siap menjalankan tugas apapun, babinsa juga harus selalu memonitor atau mengetahui segala keadaan dan situasi di wilayah binaan, salah satu nya termasuk melaksanakan pengamanan  atau kegiatan-kegiatan lain nya dengan bersinergi dengan Polri untuk tetap terjaga nya situasi yang Kondusif di wilayah binaan nya.

Dalam kegiatan kunjungan kerja dan Reses Anggota DPR RI yang kurang lebih satu jam di wilayah Kel. Sidomulyo Timur Marpoyan Damai berjalan dengan tertib, lancar dan aman.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *