Waka Polda Jabar Pantau Langsung Gerai Vaksin Serentak Kabupaten Kuningan

 333 total views

Polres Kuningan – Waka Polda Jabar Brigadir Jenderal Polisi Bariza Sulfi didampingi beberapa pejabat utama serta Forkopimda Kabupaten Kuningan, menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal di Balai Desa Sangkanhurip Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan Sabtu 12/3/2022.

Read More

Kedatanganya Waka Polda Jabar beserta rombongan di lokasi gerai vaksin Desa Sangkanhurip ini, langung berkeliling memantau kegiatan vaksin di gedung serbaguna Desa Sangkanhurip dan nampak di dampingi Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K. beserta jajaran dan juga Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH.,MH.

Saat memantau kegiatan vaksin Wakapolda Jabar ini tak henti hentinya memberi motivasi pada para petugas vaksin dan juga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin serentak di Kabupaten Kuningan.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan terkoneksi secara virtual yang dikuti lansung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo

Biarpun sempat di guyur hujan lebat tetapi kegiatan Gerai Vaksin serentak Kabupaten Kuningan tetap berjalan dengan lancar.

(Ellen Trimonica/Humas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *