Danlanud ZAM Pimpin Ziarah Peringatan Ke-76 Hari TNI Angkatan Udara

 214 total views

MATARAM,NTB.
Globalinvestigasinews Com- Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam memimpin ziarah rombongan dalam rangka peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk Mataram, Jumat (8/4/2022).

Read More

Danlanud ZAM mengatakan, kegiatan ziarah ini adalah salah satu bentuk untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

“Kita sebagai generasi penerus, harus selalu mengingat pengorbanan dan perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi mempertahankan NKRI,” tambah Danlanud ZAM.

Kegiatan ziarah rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan dilanjutkan tabur bunga.

Usai pelaksanaan ziarah Danlanud ZAM didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/D II Lanud ZAM, Ny. Ipak Kh. Aslam memberikan bantuan paket Sembako kepada pengurus makam.

Turut hadir pada kesempatan ini, para Kadis, Dansatpomau, Kaintel, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS serta ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cab 6/D II Lanud ZAM.( K.S )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *