Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Babinsa Padang Terubuk Ronda Malam Bersama Warga

 234 total views

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi bersama Ketua Koordinator Keamanan Bapak Corry Abdullah Tobing melaksanakan ronda malam bersama warga dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah binaan.Minggu (15/05/2022).

Read More

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Serda Nisralovi bersama warga disalah satu Pos Ronda di Jl. Riau Gg. Geliga Kel. Padang Terubuk Kec. Senapelan.

“Kegiatan ronda malam ini, merupakan upaya yang kami laksanakan bersama warga dalam menjaga dan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah binaan. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan keamanan yang sewaktu-waktu timbul. Untuk itu saya sampaikan kepada petugas ronda untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna menghindari hal-hal yang merugikan warga. Kata Nisralovi.

Selain itu kegiatan ini merupakan bagian sarana Komsos, guna menjalin dan menpererat hubungan silaturahmi dengan warga diwilayah binaan. Serta sebagai sarana untuk melaksanakan himbauan prokes serta vaksinasi dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *