Inilah Momen Sakral “AKAD NIKAH” Ketua MK Anwar Usman dan Adik Presiden Jokowi, Idayati

 240 total views

*•Selamat Menempuh Hidup Baru•*.

Read More

_*Inilah momen sakral AKAD NIKAH Ketua MK Anwar Usman dan adik Presiden @jokowi, Idayati pada hari Kamis (26/05/2022) di Graha Saba Buana, Solo*_.

*Dalam PERNIKAHAN tersebut, Presiden @jokowi menjadi WALI NIKAH dari Idayati. Sementara Wapres KH. Ma’ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi SAKSI*. (edd)

Usai Menikah, Adik Jokowi-Ketua MK Langsung Dapat KTP Baru.

Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman RESMI MENIKAH dengan ADIK Presiden @jokowi, Idayati pada hari ini Kamis (26/05/2022), PERNIKAHAN DIGELAR di Gedung Graha Saba, Kota Solo, Adapun SAKSI dalam pernikahan tersebut adalah Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

USAI AKAD NIKAH, PASANGAN PENGANTIN tersebut kemudian diminta berdiri, Keduanya MENERIMA BUKU NIKAH yang diserahkan oleh Kepala KUA Banjarsari, Kota Solo, Arbain Basyar dan Tak hanya itu, KEDUANYA juga langsung MEMPEROLEH Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga yang baru, DOKUMEN KEPENDUDUKAN itu DISERAHKAN LANGSUNG oleh Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakrullah.

Selamat menempuh Hidup Baru sebagai Suami – Istri semoga Langgeng.dan Berbahagia selamanya. (Net) Photo : Ist.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *