Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Dalam Rangka Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo

 179 total views

Sumba Timur NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Rabu 01 Mei 2022 Pukul 09.30 Wita telah di laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP RI 1 Bertempat di Lapangan Merdeka jalan Umbu Tipuk Marisa,Kelurahan Hambala,Kabupaten Sumba Timur.

Read More

Pengambil Apel oleh Kasrem 161/Ws Kolonel inf Harzeni Paeni, S.H., M.A.Komandan Apel Dandim subtim Letkol czi Aditiya Triwirawan.Rangkaian Kegiatan yang pertama Pengecekan Pasukan.Pembagian Sektor Pengamanan dan Pengecekan sektor secara fisik.

Apel gelar pasukan pengamanan kunkur Presiden RI”bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan yang diemban masing-masing Subsatgas dalam menjalankan tugas pengamanan RI-1 beserta rombongan yang akan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah kota Waingapu.

Harapannya,para prajurit TNI, Polri dan personel instansi terkait dalam pengamanan ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan profesional.Pam pengamanan dibandara harus tahu tugas dan tanggung jawab nya.

Menuju ke pasar impres satgas yang bertugas harus bertanggung jawab keamanan di sektor masing-masing.Rumah makan mr.kave agar petugas pengamanan harus tertibkan agar berjalan aman dan lancar,”jelas ya

Sementara anggota Kodim 1629/SBD dipimpin Dandim 1629/SBD membantu pengamanan dalam rangka kunker Presiden RI di kabupaten Sumba Timur.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *