Dinkes Kab. SBD: “Program Stunting Desa Milla Ate Ada Peningkatan Gizi Untuk Anak Stunting !!”

 258 total views

Milla Ate, Ginewstvinvestigasi.com – Hari ini tanggal 17 juni 2022, Di bulan pertama program stunting desa Milla ate, kecamatan wewewa selatan berjalan sesuai ketentuan regulasi dan ketentuan pemerintah daerah kabupaten sumba barat daya, serta pemerintah kecamatan wewewa selatan.

Read More

Menurut pemantauan dan hasil penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan hari ini tanggal 17 juni 2022 di bulan pertama berjalannya program stunting, dari puskesmas werilolo dan dinas kesehatan sumba barat daya serta dinas pekerjaan umum sumba barat daya mengakui ada peningkatan atau perubahan gizi bagi anak-anak stunting desa milla ate.

Dinas kesehatan bersama puskesmas serta dinas pekerjaan umum menyaksikan pemeriksaan berat badan dan tinggi badan, mendapatkan hasil yang positif dimana anak-anak stunting desa milla ate ada peningkatan gizi.

Harapan dinas kesehatan bersama puskesmas werilolo kami hari ini sudah menyaksikan bahwa pemberian PMT untuk anak stunting desa milla ate berjalan lancar dan tidak ada kendala dalam pemberian PMT bulan pertama program stunting, semoga dua bulan ke depan lebih baik lagi peningkatan perubahan gizi dan serta harapan kita bersama stunting desa milla ate bisa di hapus tahun ini.

Kepala desa milla ate, Ibu ariyance sarinto bulu, dalam tanggapannya, program stunting di desa milla ate berjalan sesuai regulasi serta ketentuan pemda sumba barat daya, sebagai kepala desa saya bersyukur bahwa hari ini pemantauan atau pemeriksaan pemda sbd yang di wakili dinas kesehatan bersama puskesmas werilolo serta dinas PUPR mendapatkan hasil yang positif dimana anak-anak stunting desa milla ate ada peningkatan berat badan dan peningkatan tinggi badan.
Harapan saya dua bulan kedepan dengan pertolongan Tuhan semuanya bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala sakit bagi anak-anak stunting, tutupnya

Penulis :NL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *