Acara Syukuran OPSTER TNI TA 2022 Kodim 1629/SBD

 192 total views

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Komandan sub satgas Opster TNI Kodim 1629/SBD Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin, S. Sos dan anggota menggelar acara syukuran bertempat di Lobby Makodim 1629/SBD Jl.Ir Soekarno Desa Watutakula Kec. Kota Tambolaka Kab Sumba Barat Daya, telah berlangsung Acara Syukuran Opster TNI TA 2022 Kodim 1629/SBD di hadiri ± 200 orang. (29/07/2022)

Read More

Acara syukuran opster TNI yang diikuti personil satgas opster TNI beserta warga yang terlibat langsung dalam kegiatan Opster TNI berjalan dengan khitmad dan lancar.

Adapun sambutan dari WS. Dandim Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin S.Sos., merasa bangga selama pelaksanaan kegiatan Opster dalam waktu 60 hari berjalan dengan lancar. Apa yang diharapkan Kodim 1629/SBD dalam kegiatan sasaran Opster telah dilaksanakan dengan maksimal sesuai dengan harapan dan bahkan tukang yg melaksanakan sampai lembur supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga kegiatan pembangunan Musholla, Gereja, Sekolah dan Pembukaan jalan. Dengan adanya pembangunan tersebut diharapkan melahirkan orang-orang yang baik untuk generasi kedepan di wilayah Kab. SBD.

Pelaksanaan Opster TNI TA 2022 tidak akan berjalan mulus kalau tidak ada bantuan dari masyarakat Kab. SBD. Ucapan terima yang sedalam-dalamnya kepada seluruh anggota Opster dan tukang-tukang yang sudah melaksanakan tugasnya semaksimal5 mungkin dalam kegiatan Opster TNI TA 2020.

Ucapan terimakasih kepada Korem 161/WS yang sudah memberikan kepercayaan pelaksanaan Opster TNI TA 2022. Kedepan Kodim 1629/SBD akan berencana untuk membangun di Makodim seperti Musholla, Gereja dan Pura.

Kasi Intel Korem 161/WS Kolonel Kav Fadjar Wahyudi Broto
Pangdam IX/Udayana dan Danrem 161/WS karena tidak bisa hadir dalam acara penutupan kegiatan Opster TNI TA 2022, kegiatan Opster ini adalah kegiatan tahunan Mabes TNI.

Diharapkan kepada masyarakat Kab. SBD apa yang sudah dibangun dalam kegiatan Opster TNI agar dimanfaatkan sebaik mungkin, selalu merawat dan menjaganya.

Ucapan terima kasih kepada WS. Dandim 1629/SBD yang sudah bekerja keras dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan Opster TNI TA 2022 dan semoga kedepan Kodim 1629/SBD lebih dicintai oleh masyarakat Kab. SBD.

Sekda SBD Fransiskus M Adi Lalo S.Sos
Kami mewakili pemerintah Kab. SBD merasa terhormat kepada petinggi di TNI yang sudah melaksanakan kegiatan Opster TNI TA 2022 di Kab. SBD. Pemerintah Kab. SBD merasa bangga karena sudah memberikan kontribusi di Kab. SBD dan semoga apa diberikan kepada masyarakat Kab. SBD mendapatkan imbalan dari TYME.

Ucapan terima kasih Kepada seluruh anggota TNI dan masyarakat yang sudah membantu dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan Opster TNI TA 2022. Kegiatan Opster TNI TA 2022 di wilayah Kabupaten Sumba Barat sangat membantu masyarakat karena sudah membangun Musholla, Gereja, Sekolah dan Pembukaan jalan itu semua untuk kemajuan Kabupaten Sumba Barat.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut
Kasi Intel Korem 161/WS Kolonel Kav Fadjar Wahyudi Broto, Kasiter Korem 161/WS Letkol Inf Djefri Marsono Hanok, Ws. Dandim 1629/SBD Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin S.Sos., Kasdim 1629/SBD Mayor Czi Sunoko, Sekda SBD Fransiskus M Adi Lalo S.Sos., Kadis Pariwisata SBD., Para Perwira Staf Kodim 1629/SBD., Para Danramil Kodim 1629/SBD.Kabag OPS Polres SBD AKP Marselinus Hale, Danki Yon Brimob SBD, Romo Titus Dado, Anggota Kodim 1629/SBD., Anggota Opster TNI TA 2022, Ibu Persit Cabang XLV 1629/SBD Koorcabrem lX/UDY, Toga,tomas dan masyarakat.(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *