Dinas Sosial Kabupaten Kerinci Laksanakan Kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPKS) Bagi Penyandang Disabilitas

 277 total views

Kegiatan UPSK berjalan lancar dan sukses berlokasi di Desa Koto Lua Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci.

Read More

Kerinci–28/07/2022.
Penyadang disabilitas adalah warga negara yang mempunyai hak yang sama, Termasuk dalam hal pelayanan kesehatan keterbatasan fisik bukan menjadi penghalang penyadang disabilitas dalam mendapat pelayanan kesehatan.

Kegiatan UPSK untuk Penyadang disabilitas sebuah wujud nyata kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci serta Pemerintah Provinsi Jambi terhadap penyadang disabilitas, kegiatan UPSK untuk penyadang disabilitas yang di adakan di Gedung Desa Koto Lua Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci berjalan dengan Hikmah, Lancar dan Sukses.

Dalam pelaksaan kegiatan UPSK tampak terlihat para tim medis memberikan layanan kesehatan kepada penyadang disabilitas, para peserta UPSK penyadang disabilitas dengan antusias dan gembira mengikuti kegiatan layanan 5 kesehatan yang di adakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kerinci Propinsi Jambi.

Acara di hadiri oleh tersebut :
Bapak Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal M.Si. Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil Propinsi Jambi Bapak Arief Munandar, SE. Anggota DPRD Propinsi Jambi Dapil Kerinci Fadli Sudria, SH.MH Bapak Sekda Kabupaten Kerinci Zainal Abidin Serta kepala OPD di kabupaten kerinci.

Dalam penyampaian laporan kegiatan pelaksaan UPSK panitia penyelengaraan menyapaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak hingga terlaksana kegiatan UPSK Penyandang disabilitas di Kabupaten Kerinci, dalam kata sambutanya Bapak Bupati Kerinci Dr. H. AdiRozal, M.Si menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan UPSK untuk penyandang disabilitas, kegiatan UPKS adalah sebuah wujud kepedulian Pemerintah yang kita harapkan mampu memberi spirit, semangat kepada penyadang disabiltas agar terus berkarya dan berprestasi.

DiSela sela kegiatan tim media mencoba konfirmasi kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kerinci terkait pelaksanaan kegiatan UPSK untuk penyadang disabilitas, Ibu Dra. Linda Martiani, MM Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kerinci menyampaikan, kepada awak media. Alhamdullilah kegiatan ini berjalan dengan lancar, hikmah dan sukses Ibu linda juga menyampaikan rangkaian atau jadwal kegiatan dilaksanakan dari tanggal 25-07-2022 S/D Tanggal 28-07-2022.

Dalam rangkaian kegiatan disabilitas UPSK untuk penyandang disabilitas kita juga akan memberi bantuan dan santunan kepada penyadang.

Reporter : Yudi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *