Humas Polres Asahan Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan/Media – Pers

 219 total views

Asahan-GlobalInvestigasiNews.COM.
Untuk terus terjalinnya hubungan yang lebih baik antara Polri dan Wartawan di Kabupaten Asahan, Humas Polres Asahan melalui Ps Kasubsi PIDM Bripka Laila Eka Sari yang didampingi Briptu Azrina Pakpahan dan Briptu Putri Alesia Panjaitan, lakukan Silaturahmi dengan rekan-rekan Wartawan, Rabu (10/08/2022).

Read More

Kegiatan juga di hadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Indra Sikumbang dan WakilnyaSyafrizal Rany, turut juga dihadiri Supri Agus selaku Ketua Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) untuk Kabupaten Asahan dan Wakilnya Eri Agung, dan beberapa rekan-rekan Media lainnya.

Dalam kesempatannya Bripka Laila Eka Sari menyampaikan, “dengan kegiatan ini kiranya bisa terus tercipta hubungan yang baik antara Polres dan Wartawan, juga diharapkan dalam kesempatan ini kita dapat saling tukar pengalaman, informasi, serta masukkan dari kawan-kawan Wartawan untuk Polres Asahan khususnya Humas Polres Asahan,” ucapnya.

“Terimakasih atas kunjungan rekan rekan watawan / media pers yang telah berkenan hadir, dan jujur kegiatan ini sifatnya adalah dadakan dan bukan terprogram jauh-jauh hari sebelumnya, maka saya atas nama pribadi dan atas nama Polres Asahan mohon maaf apabila ada rekan-rekan Wartawan yang belum sempat hadir karena informasi untuk kegiatan kita ini belum tersampaikan kepada rekan-rekan Wartawan yang lain yang mungkin masih banyak kegiatan,” ucap Bripka Laila Eka Sari.

Menutup keterangannya Bripka Laila Eka Sari mengatakan, “semoga dengan pertemuan yang kita lakukan ini hari, kawan” Wartawan terus eksis dan tetap solid untuk terus memberitakan kegiatan setiap kegiatan Polri khususnya kegiatan Polres Asahan,” ucapnya.

“Polres Asahan terus berusaha untuk bisa menyajikan informasi dan liputan kegiatan dengan kwalitas dan kwantitas yang baik, sehingga bisa dijadikan bahan berita oleh kawan-kawan Wartawan untuk disajikan ke masyarakat luas sebagai pembaca dengan memperoleh informasi yang berimbang dan baik dari Kepolisian,”ujar Bripka Laila Eka Sari. (S. Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *