Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77, Babinsa Bersama Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

 192 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Serma Asbuan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersih Kiri Kanan Jalan di Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (12/08/2022).

Read More

Babinsa Kelurahan Loa Bakung Serka Abd Hamid
Serma Asbuan dan warga masyarakat fokus melakukan pembersihan sampah dan merapikan kiri kanan badan jalan termasuk pemasangan bendera marah- putih di jln Desa Sidodadi tersebut.

Selain melakukan pengecatan gapura Desa, kami juga memasang umbul-umbul diseputaran jalan Desa ” Semua ini dimaksudkan untuk mempercantik serta membuat perayaan HUT ke-77 RI semakin semarak, ” terang Serma Asbuan

Dalam kesempatan itu kami juga mengajak kepada semua warga masyarakat binaannya yang belum pasang Bendera untuk diajak segera untuk memasangnya.

Pemasangan Bendera merah putih disetiap depan rumah wajib untuk memasang serta memasang umbul-umbul yang bernuansa merah putih. Sehingga harapannya kampung kita ini khususnya menjadi lautan merah putih untuk memeriahkan dan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 ini,” Pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *